hai !!!

Kenalin nama gue Aurora Nur Anggraini, but you can call me Aurora. Sekolah di SMAN 53 jakarta. Gue punya beberapa social network yang bisa lo liat diantaranya:

 

ym : auroranuranggraini@yahoo.com

  twitter : @auroranura

 

facebook : Aurora Nur Anggraini

 

 

skype : auroranuranggraini

 

Baru pertama kali ngepost buat nyelesaiin tugas tik. Nah di blog ini gue mau share tentang SAXOPHONE, kenapa saxohone? soalnya gue tertarik banget sama yang namanya saxophone. Kalo denger saxophone tuh kayanya langsung kepikiran tentang elegan, keren, bagus, lux pokoknya semua keanggunan ada disitu. Sejak kapan gue suka saxophone? gue juga lupa pokoknya udah lama banget. Kenapa gue lebih milih saxophone daripada alat musik yang lain soalnya kalo alat musik ini tuh keren abis suaranya itu merdu banget indah romantis keren dan kayanya kalo denger suara saxophone itu melting banget dan bentuknya yang elegan itu yang bikin gue suka sama alat musik satu ini yaudah segitu aja kali ya post pertama. Kalo mau tau lebih banyak tentang saxophone tinggal liat aja blog gue ini. Thanks.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

